Bye-bye U B E R !

image: boygeniusreport.files.wordpress.com

.

Baru-baru ini Uber mengeluarkan pemberitahuan yang cukup mengejutkan. Pemberitahuan kepada pelanggan tersebut dikirimkan melalui email personal dan diunggah di official website . Dalam pemberitahuannya, Uber mengungkapkan bahwa pelanggan diharapkan untuk bisa segera migrasi ke aplikasi Grab. Ya, seperti yang banyak dipebincangkan berbagai media, operasional Uber telah diakuisisi oleh Grab, perusahaan Ride-sharing asal Malaysia. Grab sendiri sudah beroperasi di Indonesia beberapa tahun belakangan ini. Kalian pasti sudah familiar ya dengan aplikasi satu ini.

.
Terhitung mulai 9 April mendatang, pengguna Uber di wilayah Asia Tenggara, yakni Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, Kamboja dan Myanmar, tidak dapat lagi menggunakan aplikasi Uber. Setelah tanggal tersebut semua layanan Uber hanya dapat diakses melalui aplikasi Grab saja. Oleh karenanya, bagi kalian pengguna Uber, kalian bisa segera migrasi ke platform Grab, ya!
.
Namun jangan khawatir untuk yang masih ingin menggunakan aplikasi Uber, karena Uber masih akan akan beroperasi hingga dua pekan ke depan :)

Leave a Reply